Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut

Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut

Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut -  Kanker serviks atau yang biasa di sebut dengan kanker leher rahim merupakan jenis penyakit yang  dimana tumbuhnya sel kanker pada leher rahim atau saluran yang menghubungkan vagina dengan rahim. Kanker serviks adalah merupakan penyakit yang bisa disebabkan oleh virus yang berada di leher rahim atau berada pada liang vagina. Kanker serviks merupakan pembunuh wanita nomor satu di Indonesia, hal ini karena setiap dua menitnya terdapat satu orang wanita yang meninggal karena mengidap penyakit kanker serviks ini.

Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut
Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut

Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut - Umumnya penyakit kanker serviks INI biasanya di alami oleh wanita diatas usia 50 tahun, tp tidak menutup kemungkinan juga dapat menyerang wanita di usia produktif. Virues yang menyebabkan kanker serviks yaitu human papillomavirus atau HPV. Virus HPV merupakan jenis virus yang sangat mudah menular dan berpindah, 

serta bisa menyebar tidak hanya melalui medium berupa cairan namun juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Bagi anda wanita yang sering menggunakan toilet umum tentulah harus sangat berhati-hati, karena toilet merupakan tempat penyebaran virus HPV ini, apalagi jika toilet tersebut tidak terawat kebersihannya.

 Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut

Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut 


Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut - Selain dari toilet, kanker serviks juga bisa terjadi karena melakukan hubungan seks sebelum usia wanita matang yaitu 20 tahun, terlalu banyak memakai cairan pembersih organ intim wanita, dan juga karena racun nikotin pada rokok. Biasakan selalu membawa tisu antiseptik ketika memakai toilet umum, dan usahakan membersihkan kemaluan dengan menggunakan air yang  bersih langsung dari keran. Andapun perlu memahami betul definisi dan pengertian kanker serviks secara mendetail agar anda dapat menjaga diri anda sendiri dari ancaman kanker serviks ini.

Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Semua wanita dari berbagai usia berisiko menderita kanker serviks. Tapi, penyakit ini cenderung memengaruhi wanita yang aktif secara seksual.

Baca Juga :  Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami

Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut


Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut - Pada tahap awal, kanker serviks biasanya tidak memiliki gejala. Gejala kanker serviks yang paling umum adalah pendarahan pada vagina yang terjadi setelah berhubungan seks, di luar masa menstruasi, atau setelah menopause. Meski terjadi pendarahan, belum berarti Anda menderita kanker serviks. Untuk memastikan penyebab kondisi Anda, segera tanyakan kepada dokter. Jika dicurigai terdapat kanker serviks, rujukan menemui dokter spesialis akan diberikan.
 Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut

Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut 

Penderita Kanker Serviks di Indonesia
Pada tahun 2014, WHO menyatakan terdapat lebih dari 92 ribu kasus kematian pada penduduk wanita akibat penyakit kanker. Sebesar 10,3 persennya merupakan jumlah kematian akibat kanker serviks. Sedangkan jumlah kasus baru kanker serviks berjumlah hampir 21 ribu.

Sejak tahun 2000 hingga tahun 2012, semakin muda usia wanita yang terserang kanker serviks, yaitu kisaran usia 21-22 tahun di tahun 2000 dan mencapai usia di bawah 20 tahun pada tahun 2012. Penelitian WHO menyingkapkan kurangnya tindakan skrining penyakit kanker di Indonesia.

Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut Khususnya untuk skrining kanker serviks yaitu sitologi serviks dan ulasan asam asetat, secara umum belum tersedia di pusat kesehatan primer pada tahun 2014. Ini ikut berpengaruh pada jumlah kematian kanker serviks di Indonesia yang tergolong tinggi karena sebagian besar disebabkan oleh keterlambatan dalam diagnosis. 

Biasanya, kanker sudah menyebar ke organ lain di dalam tubuh ketika seseorang memeriksakan kondisinya. Inilah penyebab pengobatan yang dilakukan menjadi semakin sulit.

Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut
Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut

Human Papillomavirus sebagai Penyebab Utama Kanker Serviks
Hampir semua kasus kanker serviks disebabkan oleh human papillomavirus atau HPV. HPV adalah kumpulan jenis virus yang menyebabkan kutil di tangan, kaki, dan alat kelamin. Ada banyak jenis HPV yang sebagian besar adalah virus yang tidak berbahaya. Tapi ada beberapa jenis HPV yang mengganggu sel-sel leher rahim untuk bisa berfungsi secara normal dan akhirnya bisa memicu kanker. HPV sangat umum ditularkan melalui hubungan seks dan dapat menjadi penyebab munculnya kanker serviks.

Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut - Dari banyaknya jenis HPV, ada dua jenis virus HPV yang paling berbahaya, yaitu HPV 16 dan HPV 18. Kedua jenis virus ini yang menyebabkan 70 persen kasus kanker serviks. Banyak wanita tidak menyadari telah terinfeksi, karena HPV jenis ini tidak menimbulkan gejala. Penting untuk menyadari bahwa infeksi ini sering terjadi, meski banyak wanita yang terinfeksi tidak mengalami kanker.

Baca Juga ;  Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sirsak

Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut

Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut - Kondom bisa melindungi Anda dari HPV saat berhubungan seks, tapi tidak selalu sempurna dalam mencegah terjadinya infeksi. Saat terinfeksi HPV, sistem kekebalan tubuh wanita mencegah virus untuk melukai rahim, tapi pada sebagian wanita, virus HPV bisa bertahan selama bertahun-tahun. Hal ini mengakibatkan sel-sel yang berada di permukaan leher rahim berubah menjadi sel kanker.

Vaksin untuk mencegah infeksi HPV yang berisiko menyebabkan kanker sudah tersedia. Vaksinasi HPV yang saat ini ada adalah vaksin bivalen untuk HPV 16 dan 18; vaksin kuadrivalen untuk HPV 6, 11, 16 dan 18; atau vaksin nonavalen untuk 9 jenis HPV yaitu 4 jenis ditambah 31,33, 45, 52, dan 58.

Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut
Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut

Pentingnya Langkah Screening untuk Mendeteksi Kanker Serviks
Selama bertahun-tahun, sel-sel pada permukaan leher rahim mengalami banyak perubahan. Sel-sel ini bisa perlahan-lahan berubah menjadi kanker, tapi sebenarnya perubahan sel di leher rahim bisa dideteksi sejak dini. 

Pengobatan ketika sel-sel masih dalam tahap pra-kanker bisa dilakukan agar risiko terkena kanker serviks bisa berkurang.
Screening untuk kanker serviks juga dikenal dengan sebutan pap smear atau tes smear. Pap smear berguna untuk mendeteksi jika ada sel-sel abnormal yang berpotensi berubah menjadi sel kanker. Saat melakukan pap smear, sampel sel diambil dari leher rahim dan diperiksa di bawah mikroskop.

Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut - Screening serviks bukanlah tes untuk mendiagnosis kanker serviks. Tes ini berguna untuk memeriksa kesehatan sel-sel di leher rahim dan mendeteksi jika ada sel yang abnormal. Dengan deteksi dan pengangkatan sel-sel abnormal, kanker serviks dapat dicegah secara maksimal. Pada kebanyakan wanita, tes akan menunjukkan hasil yang normal. Tapi sekitar 5 persen tes menunjukkan adanya perubahan abnormal pada sel leher rahim.

Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut
Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut

Perubahan ini kebanyakan tidak berujung kepada kanker, dan sel-sel abnormal masih mungkin bisa kembali normal dengan sendirinya. Tapi, pada beberapa kasus tertentu, sel-sel yang bersifat abnormal perlu diangkat karena berpotensi berubah menjadi kanker.

Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut - Hasil tes smear yang abnormal tidak berarti seseorang menderita kanker serviks. Kebanyakan hasil abnormal disebabkan oleh infeksi atau adanya sel berisiko kanker yang bisa ditangani dengan mudah. Disarankan pada wanita yang telah aktif secara seksual dan berusia 25-49 tahun diperiksa setiap tiga tahun sekali. Sedangkan wanita berusia 50-64 tahun dapat diperiksa setiap lima tahun sekali. Hubungi dokter untuk mencari tahu lebih banyak tentang pemeriksaan ini.

Komplikasi Akibat Kanker Serviks


Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut - Komplikasi sering terjadi pada wanita yang menderita kanker serviks. Komplikasi bisa muncul sebagai akibat langsung dari kanker atau efek samping dari pengobatan yang dilakukan. Misalnya karena radioterapi, operasi, atau kemoterapi. Komplikasi dari kanker serviks adalah:

Komplikasi ringan: pendarahan kecil pada vagina dan/atau sering kencing.
Komplikasi berat: pendarahan yang parah dan bahkan gagal ginjal.
Harapan Hidup Penderita Kanker Serviks

Masa depan pengidap kanker serviks ditentukan oleh diagnosis stadium kanker serviks yang diterima. Stadium kanker serviks bertahap dari satu hingga empat, di mana stadium ini menggambarkan tingkat perkembangan dan penyebaran kanker. 

Angka harapan bertahan hidup setidaknya lima tahun setelah didiagnosis kanker serviks, dikelompokkan ke dalam status stadium:
Stadium 1 – 80-99 persen
Stadium 2 – 60-90 persen
Stadium 3 – 30-50 persen
Stadium 4 – 20 persen

Tidak ada satu cara khusus untuk melakukan pencegahan terhadap kanker serviks. Tapi masih ada beberapa cara untuk mengurangi risiko terkena kanker ini.


Beberapa artikel khusus kangker 


Sirsak

Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut


Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami  Keyakinan banyak orang bahwa daun sirsak (Annona muricata L) memiliki khasiat melumpuhkan keganasan kanker, tampaknya bukan sekadar kepercayaan kosong.

Melalui serangkaian proses ekstraksi, kandungan kimiawi bioaktif dalam lembaran daun sirsak terbukti efektif mematikan sel kanker, setidaknya pada kanker serviks dan kanker nasopharynx.

Prof. Dr. Okid Parama Astirin, MS dosen Fakultas MIPA Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, bersama Adi Prayitno (Fakultas Kedokteran) dan Anif Nur Artanti (Fakultas Farmasi), selama setahun terakhir melakukan eksplorasi aktivitas bioaktif pada daun sirsak untuk anti kanker nasopharynx dan serviks.

Hasil penelitian tim gabungan antar-fakultas tersebut masih memerlukan uji klinis untuk memastikan efektivitasnya. Hasil uji laboratorium di Fakultas MIPA menunjukkan, kandungan bioaktif daun sirsak ternyata mampu mematikan sel kanker.

“Kami fokus meneliti lemampuan itu pada dua jenis kanker tersebut, karena penyebab kanker serviks dan nasopharynx yang tumbuh di tenggorokan adalah virus. Jenis kanker ini bisa menyerang siapa saja dan pada semua umur,” jelas Prof. Okid kepada wartawan, saat memaparkan hasil penelitiannya di laboratorium FMIPA UNS, akhir pekan lalu.

Menurut peneliti yang dibantu beberapa mahasiswa FMIPA itu, daun sirsak yang memiliki kandungan bioaktif paling baik, adalah daun yang tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda. Jika daun terlalu tua, katanya, bahan bioaktifnya sudah tidak berfungsi.

Sedangkan daun yang terlalu muda, bahan bioaktifnya kurang maksimal.
“Untuk dijadikan obat, harus diuji klinik dan kami sudah bekerjasama dengan perusahaan farmasi,” katanya.

Prof. Okid menegaskan, dalam penelitian laboratorium, formula yang disebut isolat sirsak itu belum dapat digunakan sebagai obat. Dia menyatakan, isolat sirsak itu harus diuji secara klinis yang melibatkan ahli farmasi.

“Isolat sirsak itu belum menjadi obat, karena masih harus diuji secara klinis. Kami sudah bekerjasama dengan perusahaan farmasi untuk pengujian agar dapat digunakan sebagai obat. Penggunaanya juga harus dilakukan dokter, karena sifat bioaktifnya tidak bisa digunakan sembarangan,” katanya lagi.

Para mahasiswa yang membantu Prof. Okid menjelaskan, pembuatan isolat sirsak tersebut melalui proses relatif panjang. Daun-daun sirsak lebih dahulu dicuci dan dikeringkan, lalu dipanaskan dalam oven dengan suhu maksimal 50 derajat Celcius.

Daun yang telah kering diblender, sehingga menghasilkan serbuk daun sirsak seberat 600 gram. Serbuk tersebut selanjutnya dijadikan pasta melalui proses ekstraksi dengan ethanol 95 persen.

"Setelah melalui beberapa tahap proses lanjutan, akan dihasilkan isolat sirsak untuk disuntikkan pada sel kanker. Berdasarkan beberapa kali pengujian, ternyata hasilnya menunjukkan sel-sel kanker mati," ungkap Prof. Okid.

Dalam penelitiannya, tim ahli gabungan juga mengembangkan penelitian manfaat daun sirsak sebagai obat kanker, namun bukan dalam bentuk isolat sirsak.

Inovasi berupa pemanfaatan daun sirsak yang dia sebut sebagai bioproduk, dengan cara penggunaan mudah dan dapat dilakukan setiap orang itu, berfungsi sebagai agen terapi kanker.

Sarang Semut (Myrmecodia peden)

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami  Selama ini, tanaman sarang semut (Myrmecodia peden) banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk pengobatan. Tanaman epifit yang banyak dijumpai di derah Papua ini diyakini mampu mengatasi berbagai penyakit berat, seperti kanker, diabetes, hipertensi, lever, asam urat, dan jantung. Kenyataan tersebut cukup beralasan, apalagi setelah dilakukan berbagai penelitian ilmiah yang mampu membuktikan khasiat tanaman ini.

Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut


Penelitian juga dilakukan oleh sejumlah mahasiswa Fakultas Kedokteran UGM. Hasil penelitian yang dilakukan oleh Arius Suwundo, Felicia Widyaputri, Marika Suwondo, dan Prenali Satmika membuktikan sarang semut mampu menghambat dan bahkan membunuh sel kanker. Selain mampu membuktikan khasiat sarang semut untuk pengobatan kanker, penelitian yang berjudul 'Myrmecodia Peden: Alternatif Kemoterapi Kanker Payudara dengan Efek Samping Minimal' juga berhasil mengantarkan keempat mahasiswa tersebut meraih medali emas pada Pimnas XXIV di Universitas Hasanuddin, Makassar, 19-21 Juli lalu.

Arius Suwondo mengatakan kepada wartawan bahwa mereka tergerak untuk meneliti tanaman sarang burung karena selama ini banyak dikonsumsi masyarakat dan dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya adalah kanker. Mereka kemudian mengkaji lebih dalam untuk mengetahui apakah tanaman ini dapat digunakan sebagai alternatif untuk mengobati kanker dengan efek samping minimal, tidak seperti pada pengobatan kemoterapi yang menimbulkan sejumlah efek samping. ”Ide penelitian berawal dengan melihat pengobatan kanker dengan cara kemoterapi yang banyak menimbulkan penderita kanker melakukan drop out dan menghentikan terapi karena mengalami beberapa efek samping. Harapannya dengan pengobatan sarang semut, herbal, hasilnya bisa meminimalisir efek samping penderita kanker,” jelasnya di Fakultas Kedokteran UGM, Selasa (26/7).

Sarang semut diketahui mengandung flavanoid dan polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan sehingga sangat baik untuk pencegahan kanker. Selain itu, ia juga mengandung tokoferol dan alfa-tokoferol, zat dengan aktivitas anti oksidan tinggi yang mampu menghambat radikal bebas.

Disebutkan Arius, dari hasil uji sitotoksik diketahui adanya aktivitas terhadap sel kanker setelah direaksikan dengan ekstrak sarang semut. Ekstrak sarang semut terbukti mampu menghambat, bahkan membunuh sel kanker melalui mekanisme apoptosis, yaitu mematikan sel kanker dengan cara terprogram tanpa menimbulkan rasa sakit pada penderita. â€Å“Setelah melalui uji sitotoksis, dapat terlihat tanaman ini mampu menghambat dan bahkan mematikan sel kanker dengan mekanisme apoptosis, tidak memecahkan sel yang menimbulkan peradangan yang bisa membahayakan kesehatan pasien,” urainya.

Ditambahkan oleh Felicia Widyaputri, dengan dosis Inhibitory Consentration (IC) 50 sebesar 539,902 mikrogram/milliliter mampu menghambat hingga 50 persen pertumbuhan sel kanker. Saat dosis ekstrak sarang semut ditingkatkan dengan Effective Consentration (EC) 50 sebesar 1599,998 mikrogram/milliliter dapat membunuh sel kanker hingga 50 persen. â€Å“Ketika dosisnya meningkat, maka proses apoptosisnya juga meningkat, dengan EC 50 sebesar 1599,998 mikrogram/milliliter dapat membunuh sel kanker sampai angak 50 persen,” terang mahasiswi angkatan 2008 ini.


Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda melawan penyakit kanker yang anda derita.



Selain mengkonsultasikan ke dokter, tidak ada salahnya juga anda mengkonsumsi jamu tradisional untuk membantu menjaga stamina, guna membantu memelihara kesehatan. Berfikirlah positif guna menjadikan sugesti yang baik untuk membantu kepercayaan diri anda.



"Kami sarankan untuk hasil yang lebih maksimal selain Pengobatan Medis anda bisa mengkonsumsi sirsak anda bisa mengkombinasikannya dengan Sarang semut papua baik dengan merebus sendiri atau yang sudah di ekstraks dalam bentuk kapsul"

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami
Ziirzax Ekstrak sirsak

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami
Mycopend Ekstraks Sarang semut

HUBUNGI...

CUSTOMER SERVICE DE NATURE

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami

Konsultasikan Masalah Anda,Kami layani sepenuh hati
BBM D2CECBE9
(SMS/WhatsApp 089 666 098 760) / 082326487255

Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Ekstrak Sarang Semut ternyata secara uji klinis mampu membantu memelihara dan menjaga stamina penderita kanker.

Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM.

Inspirasi Ramuan Herbal De Nature

Terinspirasi dari orang jawa yang senang meminum jamu ramuan herbal tradisional khas jawa ,membuat  badan sehat , bugar dan terhindar dari berbagai penyakit ,De Nature indonesia berinovasi membuat obat herbal tradisional yang lebih praktis dan di kemas dengan modern tanpa menghilangkan atau mengurangi khasiat dari obat.

Proses pembuatan dengan mengambil sari pati tumbuhan herbal ,yang di kemas dalam kapsul kapsul ,Memudahkan anda dalam mengkonsumsinya.

Selain itu  seluruh obat De Nature indonesia  sudah memiliki izin DINKES dan BPOM yang artinya obat kami sudah,di uji coba di lab terbukti aman dan layak konsumsi ,bersertifikat halal dan yang pasti ampuh  untuk pengobatan penyakit anda.

Salah satu obat  de nature yang terkenal ampuh obati Kanker ,obat ini sudah ber sertifikat ,halal dan memiliki nomor registrasi dari BPOM dengan UKOT DINKES 503/1259/2016/2. 
Pendaftaran obat kepada pihak BPOM dan DINKES tidak lah semudah yang di bayangkan harus ada pengujian dan penelitian terhadap obat tersebut dan Herbal De Nature indonesia untuk Kanker   sudah lolos ,uji penelitian dan khasiat oleh badan POM indonesia.
Serah Terima Injin TR BPOM Herbal De Nature Indonesia Oleh Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji

Sehingga tidak di ragukan lagi khasiat obat dan penyembuhan kencing nanah dengan Kanker  ini.Registrasi obat adalah prosedur pendaftaran dan evaluasi obat untuk mendapatkan izin Edar.
Sertifikat Halal Dri MUI untuk Produk Herbal Kanker Denature Indonesia



Peredaran adalah setiap kegiatan atau serangkaian kegiatan penyaluran atau penyerahan obat, baik dalam rangka perdagangan, bukan perdagangan, atau pemindahtanganan. lzin edar adalah bentuk persetujuan registrasi obat untuk dapat diedarkan di wilayah lndonesia.



Keunggulan herbal ekstrak


Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut



  • Pengobatan herbal lebih murah dengan khasiat obat yang yang tak jauh berbeda dengan non herbal
  • Pengobatan herbal tidak menimbukan efek samping obat ,karan terbuat dari herbal tumbuhan yang di ekstrak sari patinya
  • Pengobatan herbal tidak menimbulkan ketergantungan obat hal ini di siyalir sangat baik untuk pengobatan segala penyakit kelamin
  • Pengobtan herbal mudah di dapat dengan harga yang lebih ekonomis.
  • Aman bagi anda yang mimeliki riwayat penyakit komplikasi seperti jantung.
TAKUT BELANJA ONLINE
Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami  

TENANG KAMI PERUSAHAAN YANG BERBADAN HUKUM SEGALA TINDAKA PENIPUAN AKAN DI JERAT DENGAN PASAL UU YANG BERLAKU SGB: Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (“UU PK”) dan Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (“PP PSTE”). PP PSTE sendiri merupakan turunan dari Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elekronik (“UU ITE”).
AYO LAPOORRR.,.,......!!!!!!!

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami
Pelaku usaha yang melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 8, Pasal 9, Pasal 10, Pasal 13 ayat (2), Pasal 15, Pasal 17 ayat (1) huruf a, huruf b, huruf c, huruf e, ayat (2) dan Pasal 18 dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau pidana denda paling banyak Rp 2.000.000.000,00 (dua milyar rupiah).

De nature indonesia tidak membuka cabang toko di manapun, Anda dapat langsung mendatangi kantor pusat kami di Jln. Pahonjean Km 5 , Perum Cendana Asri , Majenang ,Cilacap , Jawa tengah.
Jika anda tidak dapat datang ke kantor pusat kami anda dapat berkonsultasi kepada Customer Service Denature indonesia Di Atas.

Jika anda mendengar de nature indonesia membuka cabang di kota lain , selain cilacap jangan pernah percaya itu adalah penipuan. Semuia obat herbal de nature berdomisili di Cilacap, jawa tengah. 

Privacy Konsumen Aman

Untuk menjaga privacy dan kenyamanan pelanggan, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. Kami selalu berkomitmen untuk menjaga penuh kerahasiaan dan identitas konsumen.


Bukti sertifikat BPOM 

Berikut ini akan di paparkan mengenai ke aslian dan ke absahan ekstrak zirsak dan Sarang Semut (Myrmecodia peden)  yang kami produksi .Pendaftaran dan pengujian obat ke BPOM haru melalui seleksi dan penelitian ketat.Dan alhamdulilah kami De Nature indonesia telah memnuhi standar khasiat dan produksi obat yang benar oleh BPOM .Berikuti iniadalah bukti sertifikat atas ekstrak zirsak dan Sarang Semut (Myrmecodia peden)  dari BPOM :


Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami
Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami


"Ingat Uang bukan segalanya namun kesahatan harus di utamakan,tak ada penyakit yang tak memiliki penawarnya."

Pengobatan kutil dari herbal de nature inidonesia yang sangat ampuh unutk mengobati kutil anda dengan cepat aman dan tanpa efek samping obat.


Cara pemesanan 


*FORMAT PEMESANAN*


  • NAMA :
  • ALAMAT *:
  • NOMOR TELEPON :
  • NAMA PENYAKIT: Kutil Kelamin
  • OBAT YANG DIPESAN : OBAT Kutil
  • PEMBAYARAN VIA REKENING ** :
  • PENGIRIMAN VIA TIKI / JNE / POS(*) Alamat bisa ke alamat rumah , tempat kerja dan lain sebagainnya(**) Rekening kami menyediakan rekening BRI, BNI, BCA dan MANDIRI
  • KIRIM ke (SMS/WhatsApp 089 666 098 760) / 082326487255 BBM D2CECBE9
*CONTOH*:



  • NAMA : PAK ALI
  • ALAMAT : PERUM CENDANA ASRI NO.9 MAJENANG CILACAP JAWA TENGAH
  • NOMOR TELEPON : 0812 3456 xxxx
  • NAMA PENYAKIT : Kutil Kelamin
  • OBAT YANG DIPESAN : Kutil Kelamin
  • PEMBAYARAN VIA REKENING : BCA
  • PENGIRIMAN VIA TIKI

Kirim Ke (SMS/WhatsApp 089 666 098 760) / 082326487255 BBM D2CECBE9

Konsultasikan masalah anda hingga kami dapat memberikan soslusi yang tepat. Jika Anda masih bingun tetang cara pemesanan dan pembayannya silkan hubungi CUSTOMER SERVICE KAMI DI 

HUBUNGI...

CUSTOMER SERVICE DE NATURE


Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami

Konsultasikan Masalah Anda,Kami layani sepenuh hati
BBM D2CECBE9
(SMS/WhatsApp 089 666 098 760) / 082326487255


PENTING..!!!

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah.

0 Response to "Obat Kanker Serviks Dengan Ekstrak Sirsak Dan Sarang Semut"

Posting Komentar