Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sirsak

Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sirsak

Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sirsak -  Kanker payudara merupakan jenis kanker yang menginfeksi jaringan payudara.Kanker ini merupakan jenis kanker yang sering diderita oleh kamu hawa. Namun, ada pula penderita  pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya sangat kecil sekali. Kanker payudara ialah kanker yang sangat ganas dan berasal dari jaringan kelenjar susu. Dari data pada tahun 2008 ada sekitar 1.380.000 kasus baru perihal kanker payudara yang terjadi di dunia. karenanya, obat kanker payudara sangat dicari oleh orang

Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sirsak


Bila sudah terkena kanker payudara biasanya yang dilakukan adalah pembedahan, kemoterapi dan radiasi. Namun, bisa juga menggunakan jalan alternatif dengan  obat dan pengobatan herbal secara alami. Pengertian  dari kanker itu sendiri adalah suatu keadaan  dimana sel telah kehilangan dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan juga tidak terkendali.

Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sirsak - Kanker ini memiliki beberapa fase dimana sel-sel kanker dibentuk dari susunan sel-sel normal yang terdiri dari tahapan inisiasi dan promosi, yaitu fase dimana berubahnya genetic sel-sel normal yang membentuk  sel kanker yang ganas. Sel kanker payudara ini merupakan jaringan kompleks yang tersusun dari berbagai jenis sel selain sel kanker itu sendiri, antaralain sel enditolial, sel stromal, sel payudara normal dll.

Munculnya benjolan kecil di bagian samping maupun permukaan payudara merupakan salah satu gejala awal, dan semakin lama benjolan tersebut semakin membesar. Pada tahap lebih lanjut kulit payudara atau putting susu akan tertarik, berwarna merah muda atau kecoklat-coklatan, menyusut atau timbul borok pada payudara. Lama lama borok itu akan semakin besar sampai menghancurkan seluruh payudara, berbau busuk dan mudah berdarah.

Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sirsak

Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sirsak - Kanker payudara merupakan salah satu dari sekian bayak penyakit mematikan yang sekarang ini masih menjadi ancaman yang mengerikan untuk sekian banyak kaum wanita, meskipun berbagai cara pencegahan dan pengobatan kanker telah modern dan  lebih efektif, tetapi faktanya masih ada satu dari delapan wanita yang mempunyai kesempatan besar untuk terserang oleh penyakit mengerikan ini. 

Oleh karna itu, semua kaum hawa harus lebih waspada lagi terhadap penyakit yang satu ini. Kanker payudara adalah tumor ganas yang berawal dari sel-sel payudara. Yang mana tumor ganas itu adalah sekumpulan sel-sel kanker yang dapat tumbuh & mengenai jaringan atau menjalar ke tempat  yang jauh dari tubuh sekitarnya. 

Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sirsak


Dari sekian banyak kaum hawa tidak menyadari bahwa dirinya terjangkit kanker payudara. Karna biasanya ketika masih berada di tahap stadium awal gejala penyakit ini tidak dapat di rasakan. Padahal, apabila dapat terdeteksi sedari dini. 

Perkembangan sel kanker tersebut akan dapat di cegah, namun seringkali ciri-ciri ini di abaikan oleh kaum wanita, sebab biasanya para kaum ibu itu terlalu sibuk untuk merawat anak & rumah tangganya, apalagi bagi mereka yang berada pada ekonomi menengah ke bawah.

Diagnosa secara dini


Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sirsak - Kanker payudara mampu di diagnosa secara awal bahkan sebelum gejala Kanker payudara terlihat. apa pentingnya  diagnosa? Karena kemungkinan pemulihan  penyakit kanker payudara mampu dideteksi pada stadium  awal. Untuk mampu mendiagnosa kanker payudara harus dilakukan dengan x-ray maupun juga disebut dengan mammogram. Mammogram ini bisa mendeteksi area payudara sampai 2 tahun lebih awal  sebelum terjangkit atau sebelum sel kanker menyebar ke kelenjar getah bening dan organ yang  lainnya.


Timbulnya Kanker Payudara?

Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sirsak


Sampai sekarang timbulnya kanker payudara belum di ketahui secara pasti apa yang menjadi penyebabnya, dan beberapa faktor yang menjadi penyebab kanker payudara yang sudah di buktikan masih menjadi perundingan.
Dan berikut ini ada beberapa faktor penyebab kanker payudara yang tidak bisa di cegah, antara lain :

Menstruasi dini (di usia kurang dari 12 tahun).
Menopause telat.
Faktor usia.
Jenis kelamin tidak terkecuali kaum pria juga beresiko terkena kanker payudara meskipun persentasenya lebih kecil bila dibandingkan dengan kaum wanita.
Riwayat keluarga dengan penyakit ini.

Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sirsak - Selain dari itu bagi kaum hawa juga yang masih berusia atau belum cukup umur disarankan agar tidak melakukan aktifitas hubungan layaknya suami istri jika memiliki status yang sah dikarnakan menurut pendapat para ahli bahwa berhubungan intim di usia dini memicu resiko kanker serviks, hal ini bisa dipahami dikarnakan ditemukan adanya hubungan kanker payudara dengan kanker serviks yang mana sel kanker bisa menyerang jaringan organ tubuh yang lain.

Faktor penyebab kanker payudara

  1. Faktor reproduksi yang berpotensi terjadinya kanker payudara ialah nuliparitas, menarche di usia muda, menopause di umur yang lebuh tua dan kehamilan pertama pada umur tua.
  2. Penggunaan hormon estrogen dengan waktu yang lama berpotensi tinggi terkena kanker payudara.
  3. Obesitas / Kegemukan _ Berat badan dan bentuk tubuh ada kaitannya dengan kanker payudara pada wanita setelah menopause.
  4. Konsumsi lemak _ Mengkonsumsi lemak yang berlebih akan menigkatkan resiko terserang kanker payudara pada wanita umur 34 tahun sampai 59 tahun.
  5. Faktor keturunan atau Genetik _ Terdapat resiko yang tinggi bagi wanita yang mempunyai orang tua yang terkena kanker payudara sebesar 60% pada umur 50 tahun dan 85% pada umur 70 tahun.
  6. Mengkonsumsi alkohol.
  7. Terapi penggantian hormon (HRT).

Gejala Gejala Kanker Payudara

Dalam stadium  awal kanker payudara tidak akan memunculkan gejala apapun. Walaupun demikian, KITA harus tetap mengetahui gejala-gejala yang akan mungkin terjadi.Berikut ini adalah beberapa gejala pada kanker payudara:
Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sirsak


  • Timbulnya benjolan pada payudara
  • Nyeri di area permukaan payudara
  • Munculnya perubahan warna pada kulit payudara
  • Timbulnya benjolan di area sekitar ketiak
  • Pendarahan pada puting payudara
  • Keluarnya cairan encer yang berwarna merah atau coklat pada puting susu. (bukan pada wanita hamil, menyusui dan pemakaian pil kontrasepsi)
  • Rasa sakit yang umumnya timbul setelah tumor atau kanker membesar atau sudah timbul borok
  • Membengkaknya kelenjar getah bening di area ketiak, lengan Memngkak dan kanker menyebar ke seluruh tubuh

Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sirsak


Sirsak

Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sirsak


Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sirsak -   Keyakinan banyak orang bahwa daun sirsak (Annona muricata L) memiliki khasiat melumpuhkan keganasan kanker, tampaknya bukan sekadar kepercayaan kosong.

Melalui serangkaian proses ekstraksi, kandungan kimiawi bioaktif dalam lembaran daun sirsak terbukti efektif mematikan sel kanker, setidaknya pada kanker serviks dan kanker nasopharynx.

Prof. Dr. Okid Parama Astirin, MS dosen Fakultas MIPA Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, bersama Adi Prayitno (Fakultas Kedokteran) dan Anif Nur Artanti (Fakultas Farmasi), selama setahun terakhir melakukan eksplorasi aktivitas bioaktif pada daun sirsak untuk anti kanker nasopharynx dan serviks.

Hasil penelitian tim gabungan antar-fakultas tersebut masih memerlukan uji klinis untuk memastikan efektivitasnya. Hasil uji laboratorium di Fakultas MIPA menunjukkan, kandungan bioaktif daun sirsak ternyata mampu mematikan sel kanker.

“Kami fokus meneliti lemampuan itu pada dua jenis kanker tersebut, karena penyebab kanker serviks dan nasopharynx yang tumbuh di tenggorokan adalah virus. Jenis kanker ini bisa menyerang siapa saja dan pada semua umur,” jelas Prof. Okid kepada wartawan, saat memaparkan hasil penelitiannya di laboratorium FMIPA UNS, akhir pekan lalu.

Menurut peneliti yang dibantu beberapa mahasiswa FMIPA itu, daun sirsak yang memiliki kandungan bioaktif paling baik, adalah daun yang tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda. Jika daun terlalu tua, katanya, bahan bioaktifnya sudah tidak berfungsi.

Sedangkan daun yang terlalu muda, bahan bioaktifnya kurang maksimal.
“Untuk dijadikan obat, harus diuji klinik dan kami sudah bekerjasama dengan perusahaan farmasi,” katanya.

Prof. Okid menegaskan, dalam penelitian laboratorium, formula yang disebut isolat sirsak itu belum dapat digunakan sebagai obat. Dia menyatakan, isolat sirsak itu harus diuji secara klinis yang melibatkan ahli farmasi.

“Isolat sirsak itu belum menjadi obat, karena masih harus diuji secara klinis. Kami sudah bekerjasama dengan perusahaan farmasi untuk pengujian agar dapat digunakan sebagai obat. Penggunaanya juga harus dilakukan dokter, karena sifat bioaktifnya tidak bisa digunakan sembarangan,” katanya lagi.

Para mahasiswa yang membantu Prof. Okid menjelaskan, pembuatan isolat sirsak tersebut melalui proses relatif panjang. Daun-daun sirsak lebih dahulu dicuci dan dikeringkan, lalu dipanaskan dalam oven dengan suhu maksimal 50 derajat Celcius.

Daun yang telah kering diblender, sehingga menghasilkan serbuk daun sirsak seberat 600 gram. Serbuk tersebut selanjutnya dijadikan pasta melalui proses ekstraksi dengan ethanol 95 persen.

"Setelah melalui beberapa tahap proses lanjutan, akan dihasilkan isolat sirsak untuk disuntikkan pada sel kanker. Berdasarkan beberapa kali pengujian, ternyata hasilnya menunjukkan sel-sel kanker mati," ungkap Prof. Okid.

Dalam penelitiannya, tim ahli gabungan juga mengembangkan penelitian manfaat daun sirsak sebagai obat kanker, namun bukan dalam bentuk isolat sirsak.

Inovasi berupa pemanfaatan daun sirsak yang dia sebut sebagai bioproduk, dengan cara penggunaan mudah dan dapat dilakukan setiap orang itu, berfungsi sebagai agen terapi kanker.

Sarang Semut (Myrmecodia peden)

Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sarang Semut -   Selama ini, tanaman sarang semut (Myrmecodia peden) banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk pengobatan. Tanaman epifit yang banyak dijumpai di derah Papua ini diyakini mampu mengatasi berbagai penyakit berat, seperti kanker, diabetes, hipertensi, lever, asam urat, dan jantung. Kenyataan tersebut cukup beralasan, apalagi setelah dilakukan berbagai penelitian ilmiah yang mampu membuktikan khasiat tanaman ini.

Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sirsak


Penelitian juga dilakukan oleh sejumlah mahasiswa Fakultas Kedokteran UGM. Hasil penelitian yang dilakukan oleh Arius Suwundo, Felicia Widyaputri, Marika Suwondo, dan Prenali Satmika membuktikan sarang semut mampu menghambat dan bahkan membunuh sel kanker. Selain mampu membuktikan khasiat sarang semut untuk pengobatan kanker, penelitian yang berjudul 'Myrmecodia Peden: Alternatif Kemoterapi Kanker Payudara dengan Efek Samping Minimal' juga berhasil mengantarkan keempat mahasiswa tersebut meraih medali emas pada Pimnas XXIV di Universitas Hasanuddin, Makassar, 19-21 Juli lalu.

Arius Suwondo mengatakan kepada wartawan bahwa mereka tergerak untuk meneliti tanaman sarang burung karena selama ini banyak dikonsumsi masyarakat dan dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya adalah kanker. Mereka kemudian mengkaji lebih dalam untuk mengetahui apakah tanaman ini dapat digunakan sebagai alternatif untuk mengobati kanker dengan efek samping minimal, tidak seperti pada pengobatan kemoterapi yang menimbulkan sejumlah efek samping. ”Ide penelitian berawal dengan melihat pengobatan kanker dengan cara kemoterapi yang banyak menimbulkan penderita kanker melakukan drop out dan menghentikan terapi karena mengalami beberapa efek samping. Harapannya dengan pengobatan sarang semut, herbal, hasilnya bisa meminimalisir efek samping penderita kanker,” jelasnya di Fakultas Kedokteran UGM, Selasa (26/7).

Sarang semut diketahui mengandung flavanoid dan polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan sehingga sangat baik untuk pencegahan kanker. Selain itu, ia juga mengandung tokoferol dan alfa-tokoferol, zat dengan aktivitas anti oksidan tinggi yang mampu menghambat radikal bebas.

Disebutkan Arius, dari hasil uji sitotoksik diketahui adanya aktivitas terhadap sel kanker setelah direaksikan dengan ekstrak sarang semut. Ekstrak sarang semut terbukti mampu menghambat, bahkan membunuh sel kanker melalui mekanisme apoptosis, yaitu mematikan sel kanker dengan cara terprogram tanpa menimbulkan rasa sakit pada penderita. â€Å“Setelah melalui uji sitotoksis, dapat terlihat tanaman ini mampu menghambat dan bahkan mematikan sel kanker dengan mekanisme apoptosis, tidak memecahkan sel yang menimbulkan peradangan yang bisa membahayakan kesehatan pasien,” urainya.

Ditambahkan oleh Felicia Widyaputri, dengan dosis Inhibitory Consentration (IC) 50 sebesar 539,902 mikrogram/milliliter mampu menghambat hingga 50 persen pertumbuhan sel kanker. Saat dosis ekstrak sarang semut ditingkatkan dengan Effective Consentration (EC) 50 sebesar 1599,998 mikrogram/milliliter dapat membunuh sel kanker hingga 50 persen. â€Å“Ketika dosisnya meningkat, maka proses apoptosisnya juga meningkat, dengan EC 50 sebesar 1599,998 mikrogram/milliliter dapat membunuh sel kanker sampai angak 50 persen,” terang mahasiswi angkatan 2008 ini.


Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda melawan penyakit kanker yang anda derita.



Selain mengkonsultasikan ke dokter, tidak ada salahnya juga anda mengkonsumsi jamu tradisional untuk membantu menjaga stamina, guna membantu memelihara kesehatan. Berfikirlah positif guna menjadikan sugesti yang baik untuk membantu kepercayaan diri anda.



"Kami sarankan untuk hasil yang lebih maksimal selain Pengobatan Medis anda bisa mengkonsumsi sirsak anda bisa mengkombinasikannya dengan Sarang semut papua baik dengan merebus sendiri atau yang sudah di ekstraks dalam bentuk kapsul"

Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sirsak
Ziirzax Ekstrak sirsak

Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sirsak
Mycopend Ekstraks Sarang semut

HUBUNGI...

CUSTOMER SERVICE DE NATURE

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami

Konsultasikan Masalah Anda,Kami layani sepenuh hati
BBM D2CECBE9
(SMS/WhatsApp 089 666 098 760) / 082326487255

Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Ekstrak Sarang Semut ternyata secara uji klinis mampu membantu memelihara dan menjaga stamina penderita kanker.

Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM.


Inspirasi Ramuan Herbal De Nature

Terinspirasi dari orang jawa yang senang meminum jamu ramuan herbal tradisional khas jawa ,membuat  badan sehat , bugar dan terhindar dari berbagai penyakit ,De Nature indonesia berinovasi membuat obat herbal tradisional yang lebih praktis dan di kemas dengan modern tanpa menghilangkan atau mengurangi khasiat dari obat.

Proses pembuatan dengan mengambil sari pati tumbuhan herbal ,yang di kemas dalam kapsul kapsul ,Memudahkan anda dalam mengkonsumsinya.

Selain itu  seluruh obat De Nature indonesia  sudah memiliki izin DINKES dan BPOM yang artinya obat kami sudah,di uji coba di lab terbukti aman dan layak konsumsi ,bersertifikat halal dan yang pasti ampuh  untuk pengobatan penyakit anda.

Salah satu obat  de nature yang terkenal ampuh obati Kanker ,obat ini sudah ber sertifikat ,halal dan memiliki nomor registrasi dari BPOM dengan UKOT DINKES 503/1259/2016/2. 
Pendaftaran obat kepada pihak BPOM dan DINKES tidak lah semudah yang di bayangkan harus ada pengujian dan penelitian terhadap obat tersebut dan Herbal De Nature indonesia untuk Kanker   sudah lolos ,uji penelitian dan khasiat oleh badan POM indonesia.
Serah Terima Injin TR BPOM Herbal De Nature Indonesia Oleh Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji

Sehingga tidak di ragukan lagi khasiat obat dan penyembuhan kencing nanah dengan Kanker  ini.Registrasi obat adalah prosedur pendaftaran dan evaluasi obat untuk mendapatkan izin Edar.
Sertifikat Halal Dri MUI untuk Produk Herbal Kanker Denature Indonesia



Peredaran adalah setiap kegiatan atau serangkaian kegiatan penyaluran atau penyerahan obat, baik dalam rangka perdagangan, bukan perdagangan, atau pemindahtanganan. lzin edar adalah bentuk persetujuan registrasi obat untuk dapat diedarkan di wilayah lndonesia.

Keunggulan herbal ekstrak


Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami



  • Pengobatan herbal lebih murah dengan khasiat obat yang yang tak jauh berbeda dengan non herbal
  • Pengobatan herbal tidak menimbukan efek samping obat ,karan terbuat dari herbal tumbuhan yang di ekstrak sari patinya
  • Pengobatan herbal tidak menimbulkan ketergantungan obat hal ini di siyalir sangat baik untuk pengobatan segala penyakit kelamin
  • Pengobtan herbal mudah di dapat dengan harga yang lebih ekonomis.
  • Aman bagi anda yang mimeliki riwayat penyakit komplikasi seperti jantung.
TAKUT BELANJA ONLINE
Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami  

TENANG KAMI PERUSAHAAN YANG BERBADAN HUKUM SEGALA TINDAKA PENIPUAN AKAN DI JERAT DENGAN PASAL UU YANG BERLAKU SGB: Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (“UU PK”) dan Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (“PP PSTE”). PP PSTE sendiri merupakan turunan dari Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elekronik (“UU ITE”).
AYO LAPOORRR.,.,......!!!!!!!

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami
Pelaku usaha yang melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 8, Pasal 9, Pasal 10, Pasal 13 ayat (2), Pasal 15, Pasal 17 ayat (1) huruf a, huruf b, huruf c, huruf e, ayat (2) dan Pasal 18 dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau pidana denda paling banyak Rp 2.000.000.000,00 (dua milyar rupiah).

De nature indonesia tidak membuka cabang toko di manapun, Anda dapat langsung mendatangi kantor pusat kami di Jln. Pahonjean Km 5 , Perum Cendana Asri , Majenang ,Cilacap , Jawa tengah.
Jika anda tidak dapat datang ke kantor pusat kami anda dapat berkonsultasi kepada Customer Service Denature indonesia Di Atas.

Jika anda mendengar de nature indonesia membuka cabang di kota lain , selain cilacap jangan pernah percaya itu adalah penipuan. Semuia obat herbal de nature berdomisili di Cilacap, jawa tengah. 

Privacy Konsumen Aman

Untuk menjaga privacy dan kenyamanan pelanggan, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. Kami selalu berkomitmen untuk menjaga penuh kerahasiaan dan identitas konsumen.


Bukti sertifikat BPOM 

Berikut ini akan di paparkan mengenai ke aslian dan ke absahan ekstrak zirsak dan Sarang Semut (Myrmecodia peden)  yang kami produksi .Pendaftaran dan pengujian obat ke BPOM haru melalui seleksi dan penelitian ketat.Dan alhamdulilah kami De Nature indonesia telah memnuhi standar khasiat dan produksi obat yang benar oleh BPOM .Berikuti iniadalah bukti sertifikat atas ekstrak zirsak dan Sarang Semut (Myrmecodia peden)  dari BPOM :


Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami
Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami


"Ingat Uang bukan segalanya namun kesahatan harus di utamakan,tak ada penyakit yang tak memiliki penawarnya."

Pengobatan kutil dari herbal de nature inidonesia yang sangat ampuh unutk mengobati kutil anda dengan cepat aman dan tanpa efek samping obat.


Cara pemesanan 


*FORMAT PEMESANAN*


  • NAMA :
  • ALAMAT *:
  • NOMOR TELEPON :
  • NAMA PENYAKIT: Kutil Kelamin
  • OBAT YANG DIPESAN : OBAT Kutil
  • PEMBAYARAN VIA REKENING ** :
  • PENGIRIMAN VIA TIKI / JNE / POS(*) Alamat bisa ke alamat rumah , tempat kerja dan lain sebagainnya(**) Rekening kami menyediakan rekening BRI, BNI, BCA dan MANDIRI
  • KIRIM ke (SMS/WhatsApp 089 666 098 760) / 082326487255 BBM D2CECBE9
*CONTOH*:



  • NAMA : PAK ALI
  • ALAMAT : PERUM CENDANA ASRI NO.9 MAJENANG CILACAP JAWA TENGAH
  • NOMOR TELEPON : 0812 3456 xxxx
  • NAMA PENYAKIT : Kutil Kelamin
  • OBAT YANG DIPESAN : Kutil Kelamin
  • PEMBAYARAN VIA REKENING : BCA
  • PENGIRIMAN VIA TIKI

Kirim Ke (SMS/WhatsApp 089 666 098 760) / 082326487255 BBM D2CECBE9

Konsultasikan masalah anda hingga kami dapat memberikan soslusi yang tepat. Jika Anda masih bingun tetang cara pemesanan dan pembayannya silkan hubungi CUSTOMER SERVICE KAMI DI 

HUBUNGI...

CUSTOMER SERVICE DE NATURE


Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami

Konsultasikan Masalah Anda,Kami layani sepenuh hati
BBM D2CECBE9
(SMS/WhatsApp 089 666 098 760) / 082326487255


PENTING..!!!

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah.

Copyright  Obat Kanker Herbal Tradisonal Alami

0 Response to "Obat Kanker Payudara Dengan Ekstrak Sirsak"

Posting Komentar