Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami - (Pengertian Kanger)  Kangker atau yang memiliki nama lain Neoplasma ganas merupaka sebuah penyakit yang di tandai pada kelaminan siklus sel yang terjadi secara khas menimbulkan beberapa gejala seperti , memiliki pertumbuhan yang tak terkendali, pemeblahan sel melebihi batasan normal ,mengifeksi  sebagian besar jaringan biologis  di area sekitarnya, menyebar atau berpindah ke jaringan tubuh manusia yang lain melalui media sirkulasi darah, dan sistem limfa atau bisa di sebut dengan metastasis
Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami

Obat Kanker Herbal Tradisonal Alami Kangker sangat berkaitan erat dengan  mutasi sel yang tidak terkontrol dalam tubuh manusia.Kangker terjadi  karena adanya DNA sel yang telah bermutasi dan membelah diri  melalui proses yang di namakan mitosis, DNA yang rusak kemudian di salin ke dalam sel yang baru lalu kemudian  semakin menyebar dan dan membentuk tumor atau yang di namakan kangker  Pada sat yang bersamaan sel sel kangker  cenderung melakuakn reproduksi  yang cenderung lebih cepat dari sel sel yang lain karna memiliki rentan hidup yang terbilang pendek.

Dengan ini kangker bisa menyebabkan  kerusakan yang cepat dan dalam kurun waktu tertentu dapat dapat di kendalikan lagi.Jika sel kangker tersebut  merupakan dari bagian  organ yang penting , maka organ tersebut  bisa berhenti bekerja dan mengakibatkan berbagai komplikasi  dan kematian.



Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami  - Kangker sangat berpotensi memiliki gejala yang  berbeda beda  , tergantung sesuai dengan tempat dan cirikhas keganasan kangker tersebut , serta timbul atau tidak nya metastatis. Untuk keperluan diagnosa biasanya di butuhkan pemeriksaan mikroskopis  yang di dapatkan dari metode Biopis  , yaitu pengambilan jaringan pada badan manusia unutk keperluan pemeriksaan laboratorium. Pemeriksaaan ini di maksudkan untuk mendeteksi adanya sel kanker pada organ tersebut sebelum tindakan transplatasi organ.

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami
Setelah proses diagnosis selesai penderita kengker ini di rawat dengan metode oprasi ,kemoterapy mau[un radiasi.Sebagian besar kangker sangat berpotensi pada kematian , penyakit ini sangat sering sekali di derita di negara negara berkembang seperti indonesia , dan negara asia yang lain.

Namun anda jangan berkecil hati kini tersedia Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami   yang dapat anda gunakan sebagai metode alternatif pengobatan kangker anda dengan biaya yang lebih  terjangkau.Penyakit kengker dapat di sembuhkan terutama  bila metode pengobatan dan perawatan di muali sejak anda merasakan gejala kangker.Bayaka sekali jenis jenis kangker seperti , kangker jantung , hati servick dan lain lain di perkirakan ada lebih dari 20 jenis kangker yang telah di ketahui.

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami 


Penyakit kangker juga sangat berbahaya , apalagi bagi anda yang seorang perokok , bebrapa perokok yang telah di diagnosa terkena kangker sangat di pengruhi oleh fakter lingkunagn sekitar , terkadang mereka para perokok pemula ikut ikutan menjadi perokok aktif akibat pergaulan dan lingkungan mereka tinggal.


Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami
Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami 


Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami  - Kangker juga sangat sering sekali di sebut dengan tumor (  dalam bahasa  latin tumor di sebut dengan Pembengkakan ( bahasa modern kangker ) yaitu menunjukan suatu jaringan yang tidak normal , yang sangat berpotensi menjadi ganas.Tumor ganas  di sinyalir sangat berbahaya dan  menyerang  jaringan yang lain  ataupun bermetastatis.Kangker ( tumor) mampu berkembang melalui media kelenjar getah bening dan pembuluh darah yang kemudian terinfeksi  oleh organ tubuh yang lain.


"Menurut data statistika di ambil dari situs terpercaya wikipedia  di USA   dan beberpa negara  berkembang yang lain kangker yang terjadi merpakan kangker payudara dan kangker prostat  dengan persetase paling bayak 32 % dan 33% . Kangkr paru paru  13 % kangker kolon dan rektum 10% kangker kandung kemih 7%  sebagaian besar kematian akibat kangker ini adalah kangker paru paru sbesar 31 % kangker prostat 10 %  dan di ikuti kangker pankreas dan leukemia sebesa 5% dan 4%. ini terjadi pada pria."



Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami


"Unutk wanita dewasa di USA kangker panyudara merupakan kangker yang paling umum di derita oleh kebayakan wanita sebsar 32 % dari seluruh kasus kangker  di ikuti oleh kangker paru paru sebear 12 % kangker kolon dan rektrum sebesar  11 % kangker endometrium, 6 % uterus. berdasarkan kasus kematian  akibat kangker yang terjadi pada wanita adalah, kangker paru paru 27% dan kangker payudara 15 % ."

Berbagai jenis kangker di lihat dari jenis organ dan sel

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami  Penyakit kangker di klasifikasikan berdasarkan  jenis organ dan sel atau tempat tumbuhnya kangker tersebut. seperti contoh ,kangker pada usus besar di rujuk sebagai kangker usus besar , lain lagi pada jenis kangker yang berasal dari sels  seperti pada kulit di sebut dengan  karnsinoma sel basal
Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami

Karsinoma _  Merupakan jenis kangker yang terjadi pada jaringan paling luar nyaitu jaringan epitel seperti kulit atau jaringan yang membungkus organ tubuh , contoh sistem pencernaan atau kelenjar seperti < kangker kulit , kangker serviks , karsinoma anal , kangker esofageal , karsinoma hapatoslular , kangker laringeal dan kangker tiroid.

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami


Sarkoma _  Adalah kangker  yang menyerang  tulang seperti osteosarkoma, tulang rawan  seperti kondrosarkoma , jaringan otot semacam rabdomiosarcoma, jaringan adiposa , pembuluh darah dan jaringan pengantar dan yang lainya.

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami


Leukimia_,adalah jenis kangker yang terjadi akibat dari  tidak matang nya sel darah yang bekebang di dalam sumsum tulang dan memiliki kecenderungan unutk berakumulasi  di dalam sirkulasi  darah

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami


Limfoma _  adalah kangker yang di timbulkan dari nodus limfa ("satu komponen dari sistem limfatik yang dapat ditemukan pada tubuh manusia. Nodus limfa adalah filter untuk partikel asing dan berisi sel darah putih. Nodus limfa berfungsi sebagai filter, dengan jaringan konektif retikular dan limfosit yang mengumpulkan dan menghancurkan bakteri dan virus. Ketika tubuh melawan infeksi, limfosit bertambah dengan deras") dan dari jaringan sistem imun manusia.

Gangguan Fungsi dan asal penyakit

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami
Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami Kangker merupakan sebuah kelas dengan penyakit yang memiliki jenis ragam yang bayak dan sangat berbeda dalam hal penyebab dan biologis . Oraganisme  maupun individu dalam hal ini sangat mampu unteuk terkena kangker . Hampi semua jenis kangker  yang di kenal muncul dengan tahanpan atau stadium , saat cacat mualai menumpuk  dalam sel  kangker dan sel anak anak.

Setiap hal yang bereplikasi  memiliki kemungkinan cacat ( mutasi ) lain halnya jika pencegahan dan perbaikan kecacatan di tangani dengan baik, cacat itu akan tetap ada danmungkin di wariskan ke sel inang. Sangat sering , tubuh yang melakukan  penjagaan terhadap sel jkangker dengan berbagai metode seperti apoptosis , molekul pembantu dalam DNA.

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami kngker adalah penyakit progresif  dan berbagai kecacatan ini perlahan berakumulasi  hingga sel mulai bertindak secara tidak terkendali.Kecacatan sel sebagai penyebab kangkaer biasanya bisa memperkuat  dirinya sendiri yang pada akhirnya akan berlipat  ganda secara eksponensial sperti : 

  • Mutasi  dalam perlengkapan perbaikan kecacatan dapat berefek pada sel inangnya mengkumulasi ke cacatan lebih cepat.
  • Mutasi dalam pembuatan endokrin dapat mengirimkan sels kecacatan pada area sekitarnya.
  • Mutasi sel menjadi Neoplastik , membuat sels tersebut  berpindah merusak sels yang masih benar.
  • Mutasi menjadikan sel tersebut kekal membuat sel rusak dan membuat sel sehat rusak selamanya.

Proses Pembentukan Sel Kangker

Keadaan keadaan yang mampu menyebabkan  perubahan sel normal menjadi sel kangker adalah hiperplasia , displasia dan noeplasia. 

Hiperplasia merupakan kondisi dimana saat sel normal dalam jaringan bertumbuh  dalam jumlah yang berlebihan .Displasia  adalah suatu keadaan dimana saat sel berkembang melebihi batas normal dan pada umumnya terlihat adanya peribahan pada nukleusnya.Pada stadium ini ukuran nukleuas bervariasi, 

Kegiatan  mitosis meningkat dan tidak ada ciri ciri khas sitoplasma yang memiliki kaitan dengan diferensiasi sel pada jaringan.Neoplasma adalah keadaan dimana sel pada jaringan yang sudah berproliferasi secara tidak normal dan berkarakter invasif.
Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami


Peningkatan sel kangker yang tidak terkendali tersbut  di akibatkan karna kerusakan DNA menyebabkan mutasi di gen vital yang mengontrol pemeblahan sels beberapa mutasi mungkin di butuhkan untuk mengubah sel normal menjadi sel kangker.

Mutasi tersebut sering diakibatkan  agen kimia maupun fisik yang di sebut dengan karsinogen mutasi dapat timbul secara spontan dan dapat juga di wariskan.
Kelainan ini biasa nya adalah: 
  • Perpindahan stadium g1 menuju stadium s
  • Siklus sel terjadi tanpa di sertai dengan  kegiatan transkripsi faktor , penyerap hormaon tiroid  yang berfungsi sebagai supresor tumor dan gangguan gen  THRB yang sangatsering di tmeukan oleh sel kangker.
  • Siklus sel terjadi akibat dan di sertai dengan kerusakan DNA yang tidak terpulihkan
  • Perpindahan kromosom yangsering di tmeukan pada kangker  sel darah puih seperti leukimia atau limfoma atau hilangnya sebgaian dari DNA pada inang tertentu dalam kromosom.

Jenis jenis kangker

Pada paragraf ini akan d jelaskan beberpa jenis kangker , namun tidak akan semua kita bahas di sini karan jenis kangker itu sendiri memiliki jenis yang bayak , maka dari itu  akan di jelakan jenis jenis kangker yang paling  sering di derita oleh kebayakan orang.


KANGKER USUS BESAR ( Colon Cancer)


Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami Kangker usus besar atau kangker kolokteral , terjadi sering pada usus besar ( colon) yaitu bagian dari sistem pencernaan yang terletak pada akhir yang berguna sebagai melakuakn proses ekstraksi air dan garam sebelum dibuang .

Pertumbuhan sel kangker di awal stadium di deteksi melalui kolonoskopi dan biasanya bisa di sembuhkan .90 % dari kasus yang di temukan  pada tahap ini bisa bertahan hidup  hingga 5 tahun .

Akan tetapi apa bila sudah menyebar hingga ke kelenjar getah bening , prognosisnya bisa lebih buruk  sekitar 48% dan jika  sudah menyebar lebih luas lagi mak prognosisnya menurun drastidshingga 7%.

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami

Kangker usu besar ini merukan jenis kangker yang tergolong jenis kangker paling sering di diagnosa di seluruh dunia dan masuk urutan no 3 dalam kasus kangker paling sering terjadi.

Gejala kangker usus besar bermacam - macam tergantung terhadap keadaan tumor tersebut, yang paling menonjol adalah  jika tumor di dekat anus.Ini akan menyebabkan  perubahan besar pada kebiasaan buang air besar sembelit yang tidak di ketahui sebabnya , diare , pendarahan gastrointestinal dan buang air yang tidak pernah tuntas.

dalam beberapa khasus  , tumur dapat menjadi  besar dan memenuhi seluruh lumen sehingga mengakibatkan distensi abdomen ( perut mengembung).Akhirnya lalu bisa mengakibatkan  performasi ( perlubangan) dan peritonisis ( radang selapput perut) 

Kangker jenis ini paling sering di derita oleh mereka yang berumur 60 thn ke atas .Untuk  usia 50 tahun ke bawah yang menderita kengker ini biasanya  karna faktor dari keturunan,Para peroko sangat sekali berpotensi juga terkena kangker usus ini dan juga mereka yang suka makan daging daging merah dan jarang memakan buah dan syuran dan daging ayam.Penangan  yang dapat di lakuakn dengan medis adalah dengan pembedaha ataupun dengan Kemoterapi.

KANGKER PARU PARU


Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami  Kangker paru paru merupakanjenis kangker yang peling sering juga di derita oleh kebayakan orang usia muda sekitar 28,3% dari seluruh kematian di sebabkan oleh kangker paru paru .Menempatkan kangker jenis ini sebagai kangker penyemabab kematian no 1 di dunia.

Kangker paru paru sebabkan 1,5 juta orang per tahun  meninggal , Gejala dari kangker ini tentu sangat jelas ditandai dengan berkembangan  sel kangker pada jaringan paru paru dan sekitarnya, Kangker jenis ini merupakan macam kangker yang termasu daalam karsinoma yang bersumber dari sel epitel.

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami

Unutk dpat melihat kangker paru paru ini dapat di lihat dari radiografi dan computed tomografi scan dan biopsi.Sesuatu yang perlu di perhatikan sbagai deteksi kangker paru paru seperti gejala batuk darah, sesak nafas, batuk kronis , nyeri dada, kelelahan penurunan berat badan dan kesulitan menelan.

Bntuan yang dapat di lakuakan adalah pembedahan  radioterapi , kemo yang di lakukan untuk mengatasi dan mengangkat sel sel  kangker paru paru atau pencegahan perkembangan kangker tersebut.

Penyebab utama dari kangker paru paru adalah merokok ....! nya merokok.,.,.,.  penyumbang pada kasus penderita kangker sebesar 15%  , ini menunjukan  betapa [entingnya anda harus menghindari tembakau dan merokok. penyebab yang lainnya adalah dari paparan asbes , polusi da gas radon , faktor genetis juga salah satu penyebab kengker paru paru yang tidk boleh di kesampingkan.

KANGKER PAYUDARA ( BREAST CANCER)

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami  Kangker payudara merupakan jenis kangker yang mendaji buah bibir dan menyumbang sekitar 7,4 % kematian karna kangker. Jenis  kangker ini menyerang bagian dari jaringan payudara dan sebenernya bisa terinfeksi oleh pria dan wanita, walaupun sebenarnya jenis kangker  ini  lebih sering di alami oleh wanita.

Pengembangan sel kangker berasal dari saluran susu ataupun lobulus yang memproduksi saluran tersebut dengan susu.Penanganan kangker ini lebih cenderung meilibatkan pembedahan  , walaupun sebenarnya dapat dengan jalan pengobatanherbal dan kemoterapi , terapi hormaon dan imunoterapi, dan radiasi.
Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami
Hal yang perlu anda perhatikan adalah unutk teliti dan memantau selalu perkembangan dari kamhker payudari ini nyaitu perubahan tekstur payudara . Beberapa gejala yang  paling sering di alami adalah benjolan yang terasa berbeda di sebelah sisi payudara.

Gejala yang lain yang mampu timbul adalah perubahan urkuran dari payudara , perubahan bentuk dan terkstur pada payudara serta kelainan pada puting susu.Sepereti muncunya bintik bintik putih  juga dapat menjadi indikasi .

Faktor yang menjadi penyebab kangker payudara adalah susah di prediksi bayak sekali kemungkinan yang dapat menyebabkan kengker panyudara sperti contoh Risiko Paparan Radiasi,Paparan Estrogen dan usia . Meskipun begitu usia juga sangat berperan .Ibu yang memiliki anak dan menyusui memiliki resiko lebih rendah .Faktirlain adalah  adalah karna merokok dan dari alkohol.

KANGKER PROSTAT ( Prostate Cancer)

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami  Penyakiot kangker prostat  berkontribusi dalam 5,1% kemaitian akibat kangker.Perkembangan  sel  kangker  terjadi pada jaringan prostat.Prostat merupakan sebuah kelenjar  dalam sistem  reproduksi  pria yang menyimpan dan mengeluarkan sebuah cairan bernama akali berwarna keputihan  ( Cairan semen ?/mani) dan membantu pengeluarannya pada proses ejakulasi - miskipun biasanya baru muncul setelah mencapai stadiu selanjutnya.
Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami
Pada kejadian yang lebih umum kangker ini  berkembang secara  lambat meskipun dalam beberapa kasus dilaporkan menyebar secara agresif  singga menimbulkan gejala metastatis ke area yang lain seperti , tulang , dan kelenjar getah bening . Gejala yang tampak  dan bisa di rasakan  di antarnya  adalah rasa nyeri , sring buang air kecil , kesulitan ejakulasi munculnya darah dalam urine  masalah seksualitas seperti disfungsi organ seksual danbeberapa gejala yang lainnya. 

KANGLER PANKREAS ( (Pancreatic Cancer)

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami  Pankraes merupakan sebuah kelenjar endoktrin  yang meiliki peran sebagai pemproduksi hormaon termasuk insulin , glukosa , serta somatostatin dan juga merupakan sebuah organ pencernaan yang berfingsi mensekresikan enzim penting  dan membantu penyarapan nutrisi.

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami


kangker pankras merupakan jenis kangker yang menyebabkan kematian  seempat di seluruh dunia .Progonosis penyakit ini sangat buruk haya sekitar  6% yang mapu bertahan hidup dalam kurun waktu 5 tahun.

Hal yang paling menakutkan dari kangker pankreas nyaitu gejala gejala yang sulit di deteksi karna terlalu umum dan hampir sama dengan penyakit penyakit  ringan pada dasarnya. , sehingga  kangker ini memiliki julukan : sillent kill " oleh karna itu  kangker pankreas sulit di diagniosis hingga kemudian terlihat setelah  mencapai stadium tertentu.

Gejala kanker pankreas diantaranya yakni hilangnya nafsu makan, penurunan berat badan, sakit kuning (penguningan pada mata dan kulit), rasa nyeri di bagian perut, diabetes (disebabkan oleh menurunnya fungsi pankreas dalam memproduksi insulin), depresi karena perubahan hormonal, dan pembekuan darah di bagian ujung (portal) pembuluh darah. 

Faktor utama  resiko tertinggi ialah keturunan dan usia (mayoritas penderita berusia 60 tahun ke atas). Faktor lainnya adalah merokok dan alkohol, meskipun faktor alkohol ini sampai saat ini masih menjadi perdebatan. 

Faktor lainnya adalah obesitas dan konsumsi daging-dagingan merah tanpa asupan sayuran dan buah-buahan yang cukup. Minuman bersoda (soft drink) merupakan salah satu faktor makanan yang berkontribusi meningkatkan resiko, sama halnya dengan diabetes. 

Lagi-lagi, pengobatan pada jenis kanker ini pun tergantung pada stadium dan tipenya, namun pada umumnya melibatkan whipple procedure dimana kepala pankreas dan lekukan duodenum diangkat, kemudian dibuat bypass untuk menghubungkan perut dan jenunum. Hal ini tentu hanya bisa dilakukan sebelum kanker menyebar ke struktur lokal karena bedah mayor bisa saja menyebabkan resiko lain yang lebih besar.

Beberapa artikel khusus kangker 


Sirsak

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami


Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami  Keyakinan banyak orang bahwa daun sirsak (Annona muricata L) memiliki khasiat melumpuhkan keganasan kanker, tampaknya bukan sekadar kepercayaan kosong.

Melalui serangkaian proses ekstraksi, kandungan kimiawi bioaktif dalam lembaran daun sirsak terbukti efektif mematikan sel kanker, setidaknya pada kanker serviks dan kanker nasopharynx.

Prof. Dr. Okid Parama Astirin, MS dosen Fakultas MIPA Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, bersama Adi Prayitno (Fakultas Kedokteran) dan Anif Nur Artanti (Fakultas Farmasi), selama setahun terakhir melakukan eksplorasi aktivitas bioaktif pada daun sirsak untuk anti kanker nasopharynx dan serviks.

Hasil penelitian tim gabungan antar-fakultas tersebut masih memerlukan uji klinis untuk memastikan efektivitasnya. Hasil uji laboratorium di Fakultas MIPA menunjukkan, kandungan bioaktif daun sirsak ternyata mampu mematikan sel kanker.

“Kami fokus meneliti lemampuan itu pada dua jenis kanker tersebut, karena penyebab kanker serviks dan nasopharynx yang tumbuh di tenggorokan adalah virus. Jenis kanker ini bisa menyerang siapa saja dan pada semua umur,” jelas Prof. Okid kepada wartawan, saat memaparkan hasil penelitiannya di laboratorium FMIPA UNS, akhir pekan lalu.

Menurut peneliti yang dibantu beberapa mahasiswa FMIPA itu, daun sirsak yang memiliki kandungan bioaktif paling baik, adalah daun yang tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda. Jika daun terlalu tua, katanya, bahan bioaktifnya sudah tidak berfungsi.

Sedangkan daun yang terlalu muda, bahan bioaktifnya kurang maksimal.
“Untuk dijadikan obat, harus diuji klinik dan kami sudah bekerjasama dengan perusahaan farmasi,” katanya.

Prof. Okid menegaskan, dalam penelitian laboratorium, formula yang disebut isolat sirsak itu belum dapat digunakan sebagai obat. Dia menyatakan, isolat sirsak itu harus diuji secara klinis yang melibatkan ahli farmasi.

“Isolat sirsak itu belum menjadi obat, karena masih harus diuji secara klinis. Kami sudah bekerjasama dengan perusahaan farmasi untuk pengujian agar dapat digunakan sebagai obat. Penggunaanya juga harus dilakukan dokter, karena sifat bioaktifnya tidak bisa digunakan sembarangan,” katanya lagi.

Para mahasiswa yang membantu Prof. Okid menjelaskan, pembuatan isolat sirsak tersebut melalui proses relatif panjang. Daun-daun sirsak lebih dahulu dicuci dan dikeringkan, lalu dipanaskan dalam oven dengan suhu maksimal 50 derajat Celcius.

Daun yang telah kering diblender, sehingga menghasilkan serbuk daun sirsak seberat 600 gram. Serbuk tersebut selanjutnya dijadikan pasta melalui proses ekstraksi dengan ethanol 95 persen.

"Setelah melalui beberapa tahap proses lanjutan, akan dihasilkan isolat sirsak untuk disuntikkan pada sel kanker. Berdasarkan beberapa kali pengujian, ternyata hasilnya menunjukkan sel-sel kanker mati," ungkap Prof. Okid.

Dalam penelitiannya, tim ahli gabungan juga mengembangkan penelitian manfaat daun sirsak sebagai obat kanker, namun bukan dalam bentuk isolat sirsak.

Inovasi berupa pemanfaatan daun sirsak yang dia sebut sebagai bioproduk, dengan cara penggunaan mudah dan dapat dilakukan setiap orang itu, berfungsi sebagai agen terapi kanker.

Sarang Semut (Myrmecodia peden)

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami  Selama ini, tanaman sarang semut (Myrmecodia peden) banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk pengobatan. Tanaman epifit yang banyak dijumpai di derah Papua ini diyakini mampu mengatasi berbagai penyakit berat, seperti kanker, diabetes, hipertensi, lever, asam urat, dan jantung. Kenyataan tersebut cukup beralasan, apalagi setelah dilakukan berbagai penelitian ilmiah yang mampu membuktikan khasiat tanaman ini.

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami


Penelitian juga dilakukan oleh sejumlah mahasiswa Fakultas Kedokteran UGM. Hasil penelitian yang dilakukan oleh Arius Suwundo, Felicia Widyaputri, Marika Suwondo, dan Prenali Satmika membuktikan sarang semut mampu menghambat dan bahkan membunuh sel kanker. Selain mampu membuktikan khasiat sarang semut untuk pengobatan kanker, penelitian yang berjudul 'Myrmecodia Peden: Alternatif Kemoterapi Kanker Payudara dengan Efek Samping Minimal' juga berhasil mengantarkan keempat mahasiswa tersebut meraih medali emas pada Pimnas XXIV di Universitas Hasanuddin, Makassar, 19-21 Juli lalu.

Arius Suwondo mengatakan kepada wartawan bahwa mereka tergerak untuk meneliti tanaman sarang burung karena selama ini banyak dikonsumsi masyarakat dan dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya adalah kanker. Mereka kemudian mengkaji lebih dalam untuk mengetahui apakah tanaman ini dapat digunakan sebagai alternatif untuk mengobati kanker dengan efek samping minimal, tidak seperti pada pengobatan kemoterapi yang menimbulkan sejumlah efek samping. ”Ide penelitian berawal dengan melihat pengobatan kanker dengan cara kemoterapi yang banyak menimbulkan penderita kanker melakukan drop out dan menghentikan terapi karena mengalami beberapa efek samping. Harapannya dengan pengobatan sarang semut, herbal, hasilnya bisa meminimalisir efek samping penderita kanker,” jelasnya di Fakultas Kedokteran UGM, Selasa (26/7).

Sarang semut diketahui mengandung flavanoid dan polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan sehingga sangat baik untuk pencegahan kanker. Selain itu, ia juga mengandung tokoferol dan alfa-tokoferol, zat dengan aktivitas anti oksidan tinggi yang mampu menghambat radikal bebas.

Disebutkan Arius, dari hasil uji sitotoksik diketahui adanya aktivitas terhadap sel kanker setelah direaksikan dengan ekstrak sarang semut. Ekstrak sarang semut terbukti mampu menghambat, bahkan membunuh sel kanker melalui mekanisme apoptosis, yaitu mematikan sel kanker dengan cara terprogram tanpa menimbulkan rasa sakit pada penderita. â€Å“Setelah melalui uji sitotoksis, dapat terlihat tanaman ini mampu menghambat dan bahkan mematikan sel kanker dengan mekanisme apoptosis, tidak memecahkan sel yang menimbulkan peradangan yang bisa membahayakan kesehatan pasien,” urainya.

Ditambahkan oleh Felicia Widyaputri, dengan dosis Inhibitory Consentration (IC) 50 sebesar 539,902 mikrogram/milliliter mampu menghambat hingga 50 persen pertumbuhan sel kanker. Saat dosis ekstrak sarang semut ditingkatkan dengan Effective Consentration (EC) 50 sebesar 1599,998 mikrogram/milliliter dapat membunuh sel kanker hingga 50 persen. â€Å“Ketika dosisnya meningkat, maka proses apoptosisnya juga meningkat, dengan EC 50 sebesar 1599,998 mikrogram/milliliter dapat membunuh sel kanker sampai angak 50 persen,” terang mahasiswi angkatan 2008 ini.


Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda melawan penyakit kanker yang anda derita.



Selain mengkonsultasikan ke dokter, tidak ada salahnya juga anda mengkonsumsi jamu tradisional untuk membantu menjaga stamina, guna membantu memelihara kesehatan. Berfikirlah positif guna menjadikan sugesti yang baik untuk membantu kepercayaan diri anda.



"Kami sarankan untuk hasil yang lebih maksimal selain Pengobatan Medis anda bisa mengkonsumsi sirsak anda bisa mengkombinasikannya dengan Sarang semut papua baik dengan merebus sendiri atau yang sudah di ekstraks dalam bentuk kapsul"

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami
Ziirzax Ekstrak sirsak

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami
Mycopend Ekstraks Sarang semut

HUBUNGI...

CUSTOMER SERVICE DE NATURE

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami

Konsultasikan Masalah Anda,Kami layani sepenuh hati
BBM D2CECBE9
(SMS/WhatsApp 089 666 098 760) / 082326487255

Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Ekstrak Sarang Semut ternyata secara uji klinis mampu membantu memelihara dan menjaga stamina penderita kanker.

Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM.


Inspirasi Ramuan Herbal De Nature

Terinspirasi dari orang jawa yang senang meminum jamu ramuan herbal tradisional khas jawa ,membuat  badan sehat , bugar dan terhindar dari berbagai penyakit ,De Nature indonesia berinovasi membuat obat herbal tradisional yang lebih praktis dan di kemas dengan modern tanpa menghilangkan atau mengurangi khasiat dari obat.

Proses pembuatan dengan mengambil sari pati tumbuhan herbal ,yang di kemas dalam kapsul kapsul ,Memudahkan anda dalam mengkonsumsinya.

Selain itu  seluruh obat De Nature indonesia  sudah memiliki izin DINKES dan BPOM yang artinya obat kami sudah,di uji coba di lab terbukti aman dan layak konsumsi ,bersertifikat halal dan yang pasti ampuh  untuk pengobatan penyakit anda.

Salah satu obat  de nature yang terkenal ampuh obati Kanker ,obat ini sudah ber sertifikat ,halal dan memiliki nomor registrasi dari BPOM dengan UKOT DINKES 503/1259/2016/2. 
Pendaftaran obat kepada pihak BPOM dan DINKES tidak lah semudah yang di bayangkan harus ada pengujian dan penelitian terhadap obat tersebut dan Herbal De Nature indonesia untuk Kanker   sudah lolos ,uji penelitian dan khasiat oleh badan POM indonesia.
Serah Terima Injin TR BPOM Herbal De Nature Indonesia Oleh Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji

Sehingga tidak di ragukan lagi khasiat obat dan penyembuhan kencing nanah dengan Kanker  ini.Registrasi obat adalah prosedur pendaftaran dan evaluasi obat untuk mendapatkan izin Edar.
Sertifikat Halal Dri MUI untuk Produk Herbal Kanker Denature Indonesia


Peredaran adalah setiap kegiatan atau serangkaian kegiatan penyaluran atau penyerahan obat, baik dalam rangka perdagangan, bukan perdagangan, atau pemindahtanganan. lzin edar adalah bentuk persetujuan registrasi obat untuk dapat diedarkan di wilayah lndonesia.


Keunggulan herbal ekstrak


Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami



  • Pengobatan herbal lebih murah dengan khasiat obat yang yang tak jauh berbeda dengan non herbal
  • Pengobatan herbal tidak menimbukan efek samping obat ,karan terbuat dari herbal tumbuhan yang di ekstrak sari patinya
  • Pengobatan herbal tidak menimbulkan ketergantungan obat hal ini di siyalir sangat baik untuk pengobatan segala penyakit kelamin
  • Pengobtan herbal mudah di dapat dengan harga yang lebih ekonomis.
  • Aman bagi anda yang mimeliki riwayat penyakit komplikasi seperti jantung.
TAKUT BELANJA ONLINE
Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami  

TENANG KAMI PERUSAHAAN YANG BERBADAN HUKUM SEGALA TINDAKA PENIPUAN AKAN DI JERAT DENGAN PASAL UU YANG BERLAKU SGB: Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (“UU PK”) dan Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (“PP PSTE”). PP PSTE sendiri merupakan turunan dari Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elekronik (“UU ITE”).
AYO LAPOORRR.,.,......!!!!!!!

Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami
Pelaku usaha yang melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 8, Pasal 9, Pasal 10, Pasal 13 ayat (2), Pasal 15, Pasal 17 ayat (1) huruf a, huruf b, huruf c, huruf e, ayat (2) dan Pasal 18 dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau pidana denda paling banyak Rp 2.000.000.000,00 (dua milyar rupiah).

De nature indonesia tidak membuka cabang toko di manapun, Anda dapat langsung mendatangi kantor pusat kami di Jln. Pahonjean Km 5 , Perum Cendana Asri , Majenang ,Cilacap , Jawa tengah.
Jika anda tidak dapat datang ke kantor pusat kami anda dapat berkonsultasi kepada Customer Service Denature indonesia Di Atas.

Jika anda mendengar de nature indonesia membuka cabang di kota lain , selain cilacap jangan pernah percaya itu adalah penipuan. Semuia obat herbal de nature berdomisili di Cilacap, jawa tengah. 

Privacy Konsumen Aman

Untuk menjaga privacy dan kenyamanan pelanggan, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. Kami selalu berkomitmen untuk menjaga penuh kerahasiaan dan identitas konsumen.


Bukti sertifikat BPOM 

Berikut ini akan di paparkan mengenai ke aslian dan ke absahan ekstrak zirsak dan Sarang Semut (Myrmecodia peden)  yang kami produksi .Pendaftaran dan pengujian obat ke BPOM haru melalui seleksi dan penelitian ketat.Dan alhamdulilah kami De Nature indonesia telah memnuhi standar khasiat dan produksi obat yang benar oleh BPOM .Berikuti iniadalah bukti sertifikat atas ekstrak zirsak dan Sarang Semut (Myrmecodia peden)  dari BPOM :


Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami
Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami


"Ingat Uang bukan segalanya namun kesahatan harus di utamakan,tak ada penyakit yang tak memiliki penawarnya."

Pengobatan kutil dari herbal de nature inidonesia yang sangat ampuh unutk mengobati kutil anda dengan cepat aman dan tanpa efek samping obat.


Cara pemesanan 


*FORMAT PEMESANAN*


  • NAMA :
  • ALAMAT *:
  • NOMOR TELEPON :
  • NAMA PENYAKIT: Kutil Kelamin
  • OBAT YANG DIPESAN : OBAT Kutil
  • PEMBAYARAN VIA REKENING ** :
  • PENGIRIMAN VIA TIKI / JNE / POS(*) Alamat bisa ke alamat rumah , tempat kerja dan lain sebagainnya(**) Rekening kami menyediakan rekening BRI, BNI, BCA dan MANDIRI
  • KIRIM ke (SMS/WhatsApp 089 666 098 760) / 082326487255 BBM D2CECBE9
*CONTOH*:



  • NAMA : PAK ALI
  • ALAMAT : PERUM CENDANA ASRI NO.9 MAJENANG CILACAP JAWA TENGAH
  • NOMOR TELEPON : 0812 3456 xxxx
  • NAMA PENYAKIT : Kutil Kelamin
  • OBAT YANG DIPESAN : Kutil Kelamin
  • PEMBAYARAN VIA REKENING : BCA
  • PENGIRIMAN VIA TIKI

Kirim Ke (SMS/WhatsApp 089 666 098 760) / 082326487255 BBM D2CECBE9

Konsultasikan masalah anda hingga kami dapat memberikan soslusi yang tepat. Jika Anda masih bingun tetang cara pemesanan dan pembayannya silkan hubungi CUSTOMER SERVICE KAMI DI 

HUBUNGI...

CUSTOMER SERVICE DE NATURE


Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami

Konsultasikan Masalah Anda,Kami layani sepenuh hati
BBM D2CECBE9
(SMS/WhatsApp 089 666 098 760) / 082326487255


PENTING..!!!

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah.

0 Response to "Obat Kanker Herbal Tradisonal Dan Alami"

Posting Komentar